Sunday, June 17, 2012

Dear My Friend :)

Menurutku ada dalam kehidupan kalian adalah anungrah yang sangat indah,,
Aku bisa belajar lebih tentang artinya hidup yang sebenarnya,
yah walaupun sejujurnya aku belum paham betul dengan garis takdir yang Tuhan ciptakan untukku :)
Tapi bersama kalian aku bisa belajar dengan yang namanya saling mempercayai..
Aku juga bisa belajar tentang indahnya persahabatan..
Belajar untuk selalu berusaha menjadi yang terbaik..

Karena kalian aku bisa menjadi orang yang seperti apa adanya,,
Namun karna kalian pula aku bisa menjadi orang yang lain
Entah karena sifat kalian atau memang jalan hidup yang harus selalu membuatku dituntut untuk bisa memahami kalian dengan cepat
Walaupun kecil kemungkinan bisa memahami kalian secepat waktu berputar,
Tapi secara perlahan hal yang tidak mungkin akan bisa menjadi mungkin kan ?

3 comments: